Dibawah ini menerangkan dengan jelas apa itu Adiquity.
Adiquity adalah Global Mobile Iklan Platform yang memungkinkan Mobile Penerbit menghasilkan keuntungan moneter yang lebih tinggi dari properti mereka. Adiquity bekerja untuk penerbit dan menerapkan optimasi real time pada inventaris iklan global diakses melalui mitra global kami jaringan iklan.

Adiquity sudah menghasilkan lebih dari 1,5 tayangan Milyar / bulan di seluruh ratusan mitra penerbit.

Berikut ini adalah gambaran singkat tentang Adiquity:


Adiquity adalah bagian dari Guruji. com, Modal didanai Sequoia dan Batu pasir perusahaan yang berbasis di Bangalore, India. Guruji didirikan pada tahun 2006 dan telah keahlian kuat dalam pencarian dan teknologi optimzation real time. Nya portofolio produk yang meliputi Web Search, Vertikal Cari dan Iklan Mobile Platform.



Adiquity adalah Global Mobile Iklan Platform yang memungkinkan Mobile Penerbit menghasilkan keuntungan moneter yang lebih tinggi dari situs mereka Mobile. 
Adiquity telah akses ke Persediaan Iklan global melalui kemitraan dengan ponsel terkemuka jaringan iklan di seluruh dunia. Penayang dapat mengintegrasikan dengan Adiquity melalui kode Iklan standar di beberapa menit.

Ukuran dari Jaringan Adiquity?
Adiquity menghasilkan tayangan 1,5 Miliar per bulan di ratusan penerbit mitra dengan lalu lintas yang datang dari 200 + negara.

Apakah negara kita memiliki persediaan untuk iklan?
Adiquity telah Iklan Inventarisasi di seluruh dunia. Saat ini Adiquity melayani iklan mobile  untuk lalu lintas dari 200 + negara-negara di Asia Pasifik, Eropa, Amerika, Afrika. Adiquity kemitraan dengan jaringan iklan seluler terkemuka memberi akses ke tinggi kualitas iklan inventaris di seluruh dunia.

Apa saja syarat payout?
Untuk penerbit non-India: Min payout adalah USD 30, dan durasi payout adalah 45 hari bersih. Untuk penerbit India: Min payout INR 900, dan durasi payout adalah 45 hari bersih.

Apa metode Pembayaran?
Mendukung pembayaran melalui Paypal. Untuk penerbit India dibayar melalui Bank transfer.

Apa yang Adiquity BPTe dan nilai-nilai tingkat Isi?
Penerbit melihat tingkat mengisi konsisten dari manapun di antara 90-95%. BPTe bervariasi tergantung pada negara, RKT dan jenis lalu lintas.

Apa metode integrasi?
Integrasi adalah melalui kode iklan sederhana. Hanya membuat penerbit account di Adiquity dengan mengunjungi Situs, tambahkan situs mobile dan akses kode. Iklan kode tersedia dalam - PHP (curl), JSP dan ASP.

Apakah Adiquity juga memiliki iklan di-app untuk pengembang App?
Saat ini, Adiquity mendukung iklan untuk Mobile Web. Namun, Segera akan rilis SDK untuk platform aplikasi utama mobile yang akan memungkinkan App pengembang untuk menguangkan aplikasi mereka melalui Adiquity.

Baca Juga : Apakah PopAds Itu?

Post a Comment

loading...