" Aku dan Tentang bagaimana aku terjaga "

Coretan Sahabat : Oleh Yantuk Ikie ( Profil Facebook ) 

Aku dan tentangbagaimana aku terjaga hingga senja kembali datang, 
lalu aku mengatakanpadanya bahwa dia adalah perteduhan jiwa yang samar.
dia bosan akan akuyang mengeluh, meratap pada bebatuan, air, 
pepohonan serta redup rembulandan semilir angin yang membawa dingin, 
dan kini dia terdiam membisu seolahmenghakimiku..keinginanku tetap berjalan , 
kini hilang..gusarku , rasa yang takmungkin terangkai sejuta pena 
dengan bentangan kertas sejagad raya. hiduptelah memperkenalkan asa dengan nya dan 
tentang waktu, dan misteri yangterkadang mengendap di pelupuk tanyaku. dia berujar 
bahwa hidup biarkanseperti air mengalir, namun aku tersesat di manakah harus 
mengalir atau dengancara apa dan bagaimana? sedang lidahku tak kenal debat 
muslihat, hanyakeyakinan samar yang menyuruh hati menyikapi sendirian..aku dan 
sebuahharapan, pada asa yang meretakkan tiap sendi. malam yang bagiku adala
tentang hening, sebuah sunyi yang sukar untuk menterjemahkan kata hati.sesungguhnya 
keberadaan ini bukanlah suatu pengakuan dalam sadarku, padanyata seperti mana 
hasrat tiap manusia..aku belajar melewati dalam nyeri yangterdiam, pada abai yang 
membidikku tepat meruntuhkan semua mimpi, sepertimana dia terlelap pada diam tanpa 
sebuah jawab, sementara keterjagaankuadalah resah yang tak tertanggung malam..
pada diam yang hanya akutertuju..haruskah hanya aku ?sebentar pagi juga menyusul hari, waktu,keterjagaan yang membawa penat. aku di sini 
hanya seutas tali yangmenggelantung di langit tekad, sebuah catatan usang yang semoga 
terobatitanya , aku masih terjaga dalam muara gelisah, pada gejolak yang membawajiwaku 
di belantara waktu yang telah berlalu , sebuah kenangan yang tak mungkintergerus waktu 
dalam sekelip pandang .. hanya orang "beda" .. 

#kutipan keduadengan beberapa penggubahan ..

Post a Comment

loading...