Mengenal Sosok Synyster Gates, Siapakah dia sebenarnya? Mari simak ulasan berikut :

Brian Elwin Haner, Jr.( Nama Asli ) dihadiri Sekolah Tinggi Mayfair dengan The Rev dan Zacky Vengeance, tapi dia kemudian dipindahkan dan lulus dari Huntington Sekolah Tinggi Pantai di Huntington Beach, California.

Ia belajar di Institut Musisi di Hollywood sebagai bagian dari Institut Teknologi Gitar program, belajar jazz dan gitar klasik. Setelah satu tahun atau lebih berada di sana, ia mendapat telepon dari The Rev bertanya apakah ia ingin bergabung dengan band-nya, sebagai gitaris. Haner bergabung dari pada melanjutkan pendidikan dan menjadi musisi studio. Haner belajar secara otodidak dengan menonton video musik dan membaca buku. Ayahnya, Brian Haner, Sr, yang juga dikenal sebagai "Guy Guitar," adalah penulis lagu, gitaris dan pelawak. Gates adalah dari Spanyol, Cherokee dan keturunan Jerman.

  • Gates bergabung dengan Avenged Sevenfold bersama dengan sahabatnya, The Rev, ketika mereka berusia 18 pada tahun 1999, tepat setelah rekaman album pertama band, Sounding the Seventh Trumpet. Ia adalah fitur pada Warmness EP padaJiwa yang berisi pilih lagu dari album pertama serta versi baru Synyster tentang "Untuk Akhir yang kegirangan". Namanya pada debut album Avenged Sevenfold adalah "Synyster Gates", M. Shadows di album ini hanya "M. Shadows".

Gates menjadi gitaris band ini. Karena bunyi terompet Ketujuh, band ini telah merilis 4 album studio: Waking the Fallen, City of Evil, Avenged Sevenfold, Nightmare dan DVD live / CD Live di LBC &Diamonds in the Rough.

Dia telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Metal Hammer 2006 penghargaan "Young Shredder" dan tahun 2006 Total Guitar Magazine "Guitarist of the Year."
Dalam Edisi Khusus Avenged Sevenfold majalah Revolver yang dirilis hari yang sama dengan album Nightmare, Gates menyatakan bahwa ia awalnya mulai menulis lagu "So Far Away" untuk menghormati kakeknya. Namun, lagu ini sekarang terutama tentang teman band lama Gates, The Rev,  yang meninggal pada bulan Desember 2009. Pada tanggal 20 April 2011, Gates memenangkan Revolver Emas penghargaan Allah bagi Gitaris Terbaik bersama dengan band, Vengeance pasangan Zacky. Avenged Sevenfold mengambil penghargaan lainnya banyak dan menyampaikan kinerja headlining malam .

 

1 Komentar

Posting Komentar

loading...